Minggu, 12 Oktober 2014

Tips Nutrisi Untuk Membantu Mencegah Kanker Payudara

Beberapa risiko kanker payudara berkembang seperti usia, jenis kelamin, dan faktor keturunan tidak dapat diubah. Namun, salah satu strategi yang paling efektif yang dapat mencegah atau kanker kontrol sangat sederhana - menjaga berat badan yang sehat dan makan makanan sehat.

Jika Anda kelebihan berat badan sekresi estrogen, yang dapat merangsang tumor tumbuh, "jelas Kelly Bilinski dari Institut Vestmed untuk kanker payudara untuk Australia" Yahoo ". Juga, terkait dengan peradangan kronis dan meningkatkan sekresi insulin, yang dapat mempengaruhi penampilan pertumbuhan tumor dan tumor, "tambahnya.

Antioksidan: Buah Dan Sayuran Segar

Diet yang ahli merekomendasikan adalah diet Mediterania yang terkenal, yang secara berdasarkan primarly Bahan friesh. Buah-buahan dan sayuran yang kaya akan antioksidan yang terbukti efisien dalam mencegah kanker. kanker berkembang bila terjadi kesalahan dalam bahan genetik dalam sel, maka sel-sel mulai tumbuh tak terkendali, nutrisi seperti antioksidan memiliki kemampuan untuk memperbaiki kesalahan tersebut. Hal ini dijelaskan oleh Kelly Bilinski.

Mengurangi Asupan alkohol

Sebuah kaca sesekali anggur bisa baik bagi jantung Anda, tetapi tidak untuk payudara. Menurut data, "Cancer Council Australia", alkohol adalah penyebab 22 persen dari kanker payudara di negara ini, sehingga alkohol dinyatakan sebagai salah satu produk karsinogenik yang paling berbahaya dengan rokok. Dua gelas alkohol sehari meningkatkan risiko kanker payudara sebesar 25 hingga 35 persen, dan tiga untuk 40 sampai 50 persen. Tidak dianjurkan minum lebih dari satu gelas alkohol per hari.

Hati-hati dengan  Jenis Lemak yang masuk Dalam Tubuh Anda


Hubungan antara asupan lemak dan kanker payudara telah lama dibahas. Lebih banyak bukti terbaru menunjukkan bahwa sangat penting jenis lemak yang Anda konsumsi. lemak jenuh (daging, produk susu penuh lemak dan makanan cepat saji) adalah salah satu penyebab berbahaya dari kanker payudara. Di sisi lain, beberapa lemak tak jenuh memiliki peran preventif, seperti omega-3 asam lemak asal ikan dan minyak zaitun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar