Sabtu, 06 Desember 2014

5 Obat Rumah yang ampuh mengatasi sakit dan infeksi telinga

Sakit telinga mungkin adalah sakit yang paling menjengkelkan Anda bisa merasakan, dan jika Anda masih mencari obat yang akan meringankan rasa sakit secara efisien, kami sarankan Anda mencoba salah dari 5 pengobatan rumah ini.

Anda memiliki masing-masing produk ini di dapur Anda, tetapi Anda mungkin tidak menyadari keberhasilan mereka ketika datang untuk menghilangkan sakit telinga. Pilih favorit Anda:

1. Bawang

Jus bawang dan memanaskan cairan. Drop beberapa (beberapa tetes) di telinga Anda sakit, dan berbaring di sisi berlawanan. Tunggu 5-10 menit dan bilas dengan air hangat. Ulangi perawatan dua kali sehari.

2. Minyak Tea Tree Dan Mint

Tambahkan beberapa tetes (3 tetes masing-masing) dari pohon teh dan minyak esensial mint untuk 60ml minyak zaitun. Masukan 3 tetes di telinga Anda dan berbaring di sisi berlawanan selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat.

3. Minyak Kelapa

Panaskan sedikit minyak kelapa dan menaruh beberapa tetes di sakit yang makan. Berbaring di sisi berlawanan selama 5-10 menit. Bilas dengan air hangat.

4. Remedy Garlic

Untuk obat ini, Anda perlu:
  • 4 siung bawang putih, dihancurkan
  • 120ml minyak zaitun 
  • 20 tetes minyak esensial kayu putih

Memasak bawang putih dan minyak zaitun dalam panci selama 8 jam. Saring minyak, dan mash bawang putih sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak cairan. Tambahkan minyak esensial dan aduk rata. Masukan beberapa tetes di telinga Anda setiap setengah jam sampai sakit telinga yang benar-benar hilang.

5. Hidrogen Peroksida


Menggunakan jarum suntik mengisi botol kecil dengan hidrogen peroksida, tetapi tidak harus lebih kuat dari 3%. Masukan 5-10 tetes di telinga Anda. Berbaring di sisi berlawanan selama 10 menit. Bilas dan menunggu cairan keluar dari telinga, lalu bilas lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar